KataPedia merupakan sebuah layanan yang membantu klien untuk
memantau brand atau merek atau produk yang dimiliki melalui media tradisional
dan media sosial. Salah satu layanan yang diberikan yaitu Social MediaMonitoring. Sesuai namanya, layanan ini ditujukan untuk membantu anda
dengan memonitor seperti apa seperti apa percakapan, kicauan dan komentar
pelanggan atau masyarakat luas terhadap produk anda secara langsung melalui
berbagai media yang ada.
Bagaimanakah cara kerja layanan pemantauan social media dari
KataPedia? Berikut ini penjelasan singkatnya :
- KataPedia melakukan monitoring terhadap berbagai percakapan di kalangan masyarakat terhadap produk anda.
- KataPedia mengklasifikasi percakapan berdasarkan nilai dan maksud di dalamnya supaya anda tahu apakah produk anda dinilai positif atau negatif di mata pelanggan.
- KataPedia menganalisa seperti apa strategi yang tepat untuk memperoleh kepercayaan dan pendapat positif dari masyarakat.
- KataPedia akan membantu anda terhubung langsung dengan masyarakat.
Melalui cara dan tahapan layanan dari KataPedia di atas, dapat
disimpulkan bahwa layanan ini sangatlah bermanfaat dan layak dijadikan
parameter bagi anda untuk mengetahui efektivitas produk di mata masyarakat
sekaligus menyadari seperti apa keinginan dan harapan pelanggan yang
sesungguhnya. Dengan begitu, anda pun akan memahami dan mengetahui seperti apa
langkah yang tepat untuk mengembangkan bisnis dan mendapat tanggapan positif
dari masyarakat berkat adanya layanan Social Media Monitoring yang
efektif dari KataPedia.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar