Selasa, 17 Februari 2015

Cara Kerja Layanan KataPedia


KataPedia merupakan sebuah layanan yang membantu klien untuk memantau brand atau merek atau produk yang dimiliki melalui media tradisional dan media sosial. Salah satu layanan yang diberikan yaitu Social MediaMonitoring. Sesuai namanya, layanan ini ditujukan untuk membantu anda dengan memonitor seperti apa seperti apa percakapan, kicauan dan komentar pelanggan atau masyarakat luas terhadap produk anda secara langsung melalui berbagai media yang ada.

Bagaimanakah cara kerja layanan pemantauan social media dari KataPedia? Berikut ini penjelasan singkatnya :
  1. KataPedia melakukan monitoring terhadap berbagai percakapan di kalangan masyarakat terhadap produk anda.
  2. KataPedia mengklasifikasi percakapan berdasarkan nilai dan maksud di dalamnya supaya anda tahu apakah produk anda dinilai positif atau negatif di mata pelanggan.
  3. KataPedia menganalisa seperti apa strategi yang tepat untuk memperoleh kepercayaan dan pendapat positif dari masyarakat.
  4. KataPedia akan membantu anda terhubung langsung dengan masyarakat.



Melalui cara dan tahapan layanan dari KataPedia di atas, dapat disimpulkan bahwa layanan ini sangatlah bermanfaat dan layak dijadikan parameter bagi anda untuk mengetahui efektivitas produk di mata masyarakat sekaligus menyadari seperti apa keinginan dan harapan pelanggan yang sesungguhnya. Dengan begitu, anda pun akan memahami dan mengetahui seperti apa langkah yang tepat untuk mengembangkan bisnis dan mendapat tanggapan positif dari masyarakat berkat adanya layanan Social Media Monitoring yang efektif dari KataPedia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar