Senin, 31 Agustus 2015

Hindari Kesalahan Ini Ketika Menggunakan Adwords


Penggunaan jasa adwords telah banyak membantu bagi para pebisnis baik yang ada di Indonesia maupun di seluruh dunia. Penggunaan jasa tersebut dimaksudkan untuk dapat meningkatkan trafik pengunjung sehingga memungkinkan meningkatnya omset penjualan atau omset penghasilan dari bisnis yang tengah dijalankan. Untuk pemasangannya, jasa iklan dari Google ini dapat dilakukan sendiri namun, tidak sedikit yang mengalami banyak kesalahan sehingga fungsi tidak maksimal. Terdapat beberapa kesalahan dalam penggunaan adwords yang masih banyak dilakukan.

Kesalahan pertama yang banyak dilakukan akibat dari pemasangan atau penggunaan jasa layanan adwords yang salah dan tidak menggunakan jasa ahli seperti Partner Iklan adalah banyaknya kata kunci yang digunakan. Kata kunci yang digunakan tidak boleh memiliki arti yang lebih dari satu dan tidak boleh memaksakan keywords agar keywords tersebut cocok dengan produk ataupun jasa yang ditawarkan. Penggunaan kata kunci sebaiknya lebih spesifik sehingga akan memudahkan pengguna internet untuk menemukan website Anda terutama jika pengelola dan website masih termasuk dalam tahap pemula.

Kesalahan lainnya yang dilakukan oleh seseorang yang belum ahli dalam menggunakan dan mengelola adwords adalah pemahaman mengenai tool. Di Google adwords tersedia beberapa tool yang dapat berfungsi untuk memaksimalkan fungsi dan kerja adwords. Jika kurang memaksimalkan layanan yang diberikan, maka hasil yang didapat akan menjadi kurang maksimal walaupun Anda telah membayar biaya pengiklanan yang sama dengan harga yang dibayarkan oleh kompetitor yang lainnya.

Pemaksaan diri untuk mengelola tanpa ada bimbingan dari orang yang ahli seperti Partner Iklan pada penggunaan jasa adwords juga akan menimbulkan beberapa kesalahan berikut :
  1. Terjadinya kesalahan sistem dan juga model bisnis misalnya bisnis kurang menarik dan sistem lemah. Kesalahan tersebut dapat mengakibatkan menurunnya kerja bisnis dan tidak dapat menaikkan trafik pengunjung.
  2. Kesalahan dalam pengelolaan dapat membuat iklan menjadi salah sasaran sehingga Anda harus mengeluarkan uang yang lebih banyak lagi untuk memperbaiki kesalahan yang dilakukan. Perbaikan yang dilakukan juga akan memerlukan banyak waktu sehingga akan membuat Anda tertinggal dari saingan bisnis Anda.
Artikel terkait : Tujuan Pemasangan Adwords

Tidak ada komentar:

Posting Komentar