Bila Anda selama ini berpikir untuk memanfaatkan jasa iklan Facebook karena melihat
segala kegunaannya, kenapa tidak sekalian memanfaatkannya untuk mempromosikan
dalam bentuk mobile? Facebook
mempunyai fitur yang akan menampilkan iklan Anda bagi para pengguna Facebook
App di smartphone, dan kesempatan
untuk mengkostumisasi sehingga terlihat beda dengan iklan Anda yang lain.
Beberapa hal yang perlu Anda serius pertimbangkan untuk berpindah
ke jasa layanan iklan Facebook mobile adalah :
1. Semakin Banyak Pengguna Mobile
Di bulan April 2015, pengguna Facebook yang eksklusif hanya mengakses
dari mobile saja mencapai 581+ juta
orang lebih. Itu berarti lebih dari 60% pengguna Facebook memilih medium ini.
2. Tampilan Iklan Mirip Dengan Content Biasa
Penampilan dari iklan yang ditayangkan di Facebook Ads via mobile sangat mirip dengan konten dari
Facebook atau user lain, sehingga
iklan Anda terbaca dan di-like.
3. Harga
Untuk beriklan di Facebook Ads secara mobile,
Anda membayar lebih murah, dengan efektivitas yang sama, bahkan lebih.
4. Konversi
Seseorang
yang mengklik iklan biasanya lebih punya keinginan untuk membeli atau
menggunakan jasa/aplikasi yang ditawarkan.
Jadi, jika selama ini Anda lebih berfokus kepada pengguna desktop ataupun laptop, inilah saatnya
lebih memperhatikan pasar mobile.
Anda bisa melakukannya dengan mengubah pilihan di setting iklan Anda, dan membuat iklan khusus bagi pengguna smartphone. Jika Anda merasa kesulitan
atau kewalahan mengawasi satu media lagi, maka Anda bisa menggunakan agensi jasa iklan Facebook profesional seperti
Partner Iklan.
Artikel terkait : http://vitasoft.info/2015/08/06/4-keuntungan-promosi-di-facebook-ads/
Tidak ada komentar:
Posting Komentar